Jenis Blog yang Banyak Dikunjungi

Kembali lagi bersama saya, saya Faiz Furqon. Kali ini saya akan menulis tentang jenis-jenis blog yang banyak pengunjungnya. Tentu ini berdasarkan observasi saya di lapangan :). Oh, ya ini post pertama saya di bulan Maret, lama juga tidak menyentuh blog :'(. Sebelumnya saya mohon doa dari para pembaca agar saya bisa LOLOS SNMPTN di jurusan pilihan saya, LOLOS Bidikmisi, dan LULUS UN. Aamiin. Saya doakan bagi pembaca muslim yang mendoakan saya, semua dosa dan kesalahannya diampuni. Aamiin. Jadi kita saling mendoakan :)


Ok, lanjutkan. Jadi langsung saja, menurut analisis saya, blog yang paling banyak pengunjungnya itu blog-blog seperti ini:

1. Blog Bermacam-macam Info
Blog jenis ini biasanya memberikan macam-macam informasi dari A-Z, dari cara memasang lampu sampai cara pakai celana dalam. Pokoknya macam-macam, campur aduk, jadi orang yang search apa di Google banyak yang menuju blog itu.

2. Blog yang Isinya Seperti Acara On The Sp*t
Blog macam ini banyak pengunjungnya karena bisa bikin orang penasaran. Biasanya orang suka iseng mencari keunikan-keunikan di dunia kayak 10 orang ter... 10 tempat ter... dan lain-lain. Bahkan ketika sudah membuka blog, pengunjung bisa penasaran melihat artikel lainnya. Salah satu yang terkenal kan blog copas terselub*ng. Walaupun infonya keren-keren, tapi hampir semua sayangnya hasil kopian. Jadi, blognya sampai-sampai dihapus oleh blogger, dan sekarang membuat yang baru dengan domain [dot]in (kayak domain india).

3. Blog Milik Artis atau Penulis
Walaupun gak pernah update post rutin, tapi tetap banyak orang yang mengunjunginya. Kayak Raditya Dika, dia kan gak tiap hari update, tapi pengunjung blognya tetep aja banyak :D. Makaya, kalau pengen blog kalian banyak yang membuka, jadilah artis atau penulis. :D

4. Blog Orang Terkenal, Orang Besar, Negarawan, Presiden
Yang ini jelas, orang-orang pasti banyak yang ngepo-in mereka. Biasanya mereka punya website pribadi walaupun bukan dikelola sendiri.

5. Blog Konten Dewasa
Memang blog seperti ini banyak yang buka, banyak banget. Dari yang tua sampai (mungkin) bahkan anak-anak di bawah umur. Saya sarankan jangan pernah buka blog-blog yang isinya kek ginia. Blog macam ini bisa merusakmoral generasi penerus bangsa. Saya bukan siapa-siapa anda, jadi saya mungkin juga tidak berhak melarang. Ya, kalo mau buka sih monggo, tapi saya hanya menyarankan JANGAN, karena pasti banyak memberikan efek negatif. (Tapi tetep aja banyak yang buka -_-)

Ya, itu hasil observasi saya. Saya menggunakan Alexa.com untuk pengamatan melalui rank Blog. Mungkin (pasti) pembaca punya pikiran lainnya, silahkan boleh tulis di komentar. Karena pasti pikiran orang satu dengan lainnya tidak selalu sama. Terima Kasih, Jangan lupa doanya yaa, dan kita saling mendoakan.. :D
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Faiz Furqon

3 komentar

Write komentar
delete

Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... www.okartikel.com

Reply
avatar
delete

manpir kseni juga dong..
:)
uui.ac.id

Reply
avatar
Agen Poker
ADMIN
delete

MutiaraPoker.com situs agen permainan Kartu Remi & Domino online uang asli Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Permainan seru Tanpa Bot, Tanpa Admin, 100% Player vs Player dilengkapi berbagai Bonus menarik dengan Pelayanan 24 jam Deposit & Withdraw cepat dan aman hanya di MutiaraPoker.com...yang terbaik untuk anda
LINK WEBSITE RESMI KAMI :
www.mutiarapoker.com
www.mutiarapoker.net
www.mta77.com
MutiaraPoker.com hadir dengan berbagai Bonus menarik untuk para member :
- Bonus Referral 15%
- Bonus Rollingan / Cashback Mingguan 0,3%
- Bonus Deposit Pertama 10%
- Extra Bonus Rollingan / Cashback Bulanan
* Rollingan 10 Juta = Bonus Chips Rp 25.000,-
* Rollingan 25 Juta = Bonus Chips Rp 50.000,-
* Rollingan 50 Juta = Bonus Chips Rp 125.000,-
* Rollingan 100 Juta = Bonus Chips Rp 300.000,-
* Rollingan 200 Juta = Bonus Chips Rp 600.000,-
Hanya dengan 1 user ID anda bisa menikmati berbagai permainan favorit :
- Texas Holdem Poker
- Domino 99
- Capsa Susun
- Adu Q
Download dan Mainkan permainan favorit anda setiap saat..kapanpun..dimanapun melalui smartphone anda. MutiaraPoker.com siap melayani anda dengan didukung oleh beberapa Bank terkemuka di Indonesia seperti : BCA, Mandiri, BNI, BRI. Staff kami yang ramah dan handal siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Buktikan sendiri kepuasan dan kenyamanan bermain di MutiaraPoker.com hanya dengan minimal deposit Rp. 10.000,- dan minimal withdraw Rp. 25.000,-
MutiaraPoker.com bisa dihubungi melalui :
- Live Chat 24 Jam
- Telepon / SMS : +855 8161 5577
- Blackberry : 565F521B
- Yahoo Messenger : cs_mutiarapoker
- Skype : mutiara_poker
- Facebook : www.facebook.com/MutiaraPokerOfficial
Kepuasan dan Kenyamanan Anda adalah Prioritas kami.
Selamat Bergabung dan Raih Kemenangan Anda bersama kami MutiaraPoker.com...yang terbaik untuk anda

Reply
avatar

Silahkan gunakan AKUN GOOGLE (Google+) untuk berkomentar. :D EmoticonEmoticon