Facebook Lookback - Lihat Momen-momen Awal Anda

Akhir-akhir ini di facebook sedang ramai-nya orang posting tentang film Facebook mereka. Ya, facebook membuat sebuah video berisi kilas balik awal-awal kita mendaftar hingga sekarang.


Video berdurasi 1.02 menit tersebut berisi tentang foto-foto kita dengan susunan 'tile'. Di awal ditampilkan tahun berapa kita mendaftar di Facebook. Lalu akan ditampilkan pula status-status kita yang paling banyak di-Like. Kemudian beberapa preview foto-foto yang pernah kita unggah. Ini contohnya milik saya:

video

Saya suka dengan theme-song nya. Ya, lagu latarnya. Saat mendengar lagunya memang sangat terasa seperti kita flash-back masa lalu.
O, ya, bagi yang belum tahu dan ingin mencoba bisa buka link berikut:

www.facebook.com/lookback

Namun, jika anda tidak memiliki banyak foto yang diupload sepertinya tidak bisa mendapatkan video ini. Karena saya telah mencoba dengan akun Facebook saya yang hanya memiliki 75 foto ditandai, yang muncul hanya beberapa foto, bukan video.

Sekian ulasan dari saya, jangan lupa baca postingan saya sebelumnya tentang tips aman berkendara. Terima kasih
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Faiz Furqon

Silahkan gunakan AKUN GOOGLE (Google+) untuk berkomentar. :D EmoticonEmoticon