Domain Baru Blog

Assalamu'alaykum W. W.

Halo, lama saya tidak post sesuatu di blog ini. Sepertinya sudah berdebu karena sudah lebih dari sebulan tidak menyentuh blogger. Tapi saya tetap berterima kasih kepada semua viewer blog saya karena walaupun sudah lama saya tidak post, grafik blog ini relatif stabil, tidak mengalami penurunan drastis. Sekali lagi terima kasih.


O, ya, saya saat ini belum ingin post apa-apa karena belum adanya ide untuk ditulis. InsyaAllah dalam waktu dekat saya akan kembali aktif menulis lagi. Saat ini saya hanya ingin memberi tahu pembaharuan domain blog saya ini.

Ya, saat ini blog faizfurqon.blogspot.com berubah menjadi:

http://www.faizju.ga/

ya, Faizjuga. biar mudah untuk diingat dan tidak terlalu panjang. saya menggunakan domain yang mudah dibaca juga. yang penting ingat saja "FAIZJUGA".
Tapi untuk sementara ini untuk mengetiknya di address bar tetap menggunakan "WWW" ya, karena masih ada sedikit masalah teknis.
Yang penting ingat "FAIZJUGA".

Oke, sekian saja post saya hari ini. Terimakasih.
Wassalamu'alaykum W. W.
Previous
Next Post »
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Faiz Furqon

Silahkan gunakan AKUN GOOGLE (Google+) untuk berkomentar. :D EmoticonEmoticon